Tuesday, May 20, 2014

Gluthagen (Glutatione + Collagen)

http://ourchicshop.com/wp-content/uploads/2014/05/20140520-215732.jpg
Gluthagen (Glutatione + Collagen) GLUTHAGEN (Glutatione + Collagen) BPOM RI MD 866931016028

Rp. 630.000/set

What is Glutathione?
Glutathione (GSH) juga disebut sebagai THE SUPER ANTIOXIDANT FOR ANTI AGING yang memiliki tripeptide protein yang terdiri dari tiga asam amino utama, yaitu L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri sebagai Antioksidan penangkal radikal bebas, Immune Booster, Detoxifier dan Energy enhancer.
What is Collagen?
Collagen adalah protein penyusun tubuh manusia yang sangat penting untuk peremajaan kulit untuk tampak lebih muda. Collagen sangat diperlukan dalam struktur organik pembangun kulit, tulang , gigi, sendi, dan otot. Fungsi collagen untuk kesehatan kulit agar kulit tetap halus, kencang dan kenyal, karena collagen adalah protein utama yang menyusun 75% area kulit.
Gluthagen adalah minuman Juice dengan rasa Blackcurrant yang segar dan merupakan produk premium dibidang kesehatan dan kecantikan terbaik masa kini yang mengandung Precursor Glutathione dan dipadukan dengan collagen yang merupakan terobosan medis terbesar abad ini.
Gluthagen mengandung beberapa bahan yang sangat baik untuk tubuh:
Soluber
Membantu menjaga kesehatan usus, membantu melepaskan dan membuang sampah beracun di dalam usus serta mencegah sembelit. Soluber juga membantu menurunkan Kolesterol LDL dan Kolesterol Total.
Inulin
Bahan makanan alami yang diekstrak dari akar chicory. Inulin meningkatkan bakteri usus yang sehat, meningkatkan fungsi pencernaan, dan membantu mengatur kadar gula dalam darah.
Collagen
Collagen membentuk 30% dari protein dalam tubuh manusia dan dapat ditemukan di kulit, sendi, gigi, tulang, tendon, dan pembuluh darah. Khusus untuk kulit, Collagen adalah protein utama yang menyusun 75% area kulit, sehingga menjadikan kulit agar tetap halus, elastis dan kenyal.
L-Glutathione
L-glutathione mengandung gugus thiol dan merupakan antioksidan yang sangat kuat untuk mencerahkan kulit.
Sampai saat ini, ada lebih dari 109.000 artikel yang dipublikasikan mengenai Glutathione dalam Journal medis. (www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed?term=glutathione)
Berdasarkan pernyataan FDA (US Food and Drug Administration) bahwa Glutathione dikategorikan sebagai suplemen makanan dengan kategori sangat aman (GRAS Generally Regarded As Safe). Para Ilmuwan, Dokter dan Para Ahli memberikan banyak julukan bagi Glutathione sebagai berikut:
THE ANTIOXIDANT MIRACLE Dr.Lester Packer PH.D
THE SUPERHERO OF ANTIOXIDANT Dr.OZ (klik disini untuk melihat videonya)
THE MASTER DEFENDER Dr. Thomas E. Levy, MD, JD
THE ANTIOXIDANT COUNTER Dr. Lauren Clum & Dr. Mariza Snyder
THE MOST POWERFUL HEALING AGENT Dr. Jimmy Gutman MD, FACEP & Stephen Schettini


Fungsi Gluthagen bagi kesehatan kita:
ANTIOXIDANT ( PEMANGSA RADIKAL BEBAS)
Glutathione berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin. Gluthatione (GSH) disebut MASTER ANTIOXIDANT karena telah diakui para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya.
SKIN HEALTH AND BEAUTY
Gluthatione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tertentu.
ANTI-AGING
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan kolagen terutama pada kulit serta meningkatkan vitamin E, vitamin C, dan antioksidan di dalam tubuh sehingga mengurangi kerutan pada wajah, memperlambat proses penuaan, dan meningkatkan elastisitas kulit.
DETOXIFICATION
Glutathione (GSH) menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi bakteri, virus dan polusi. Glutathione berfungsi di hati untuk membuang racun seperti formalin, acetaminophen, benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya dalam reaksi detoksifikasi.
CELL REGENERATION
Sistem kekebalan tubuh tidak bertindak sendiri, sel-sel dalam tubuh memiliki peran penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sel-sel ini bergantung pada glutathione untuk memastikan fungsi optimal dan regenerasi sel baru bagi tubuh.
IMMUNNE SYSTEM
Glutathione (GSH) sangat berperan khusus dalam meningkatkan daya tahan tubuh agar fungsi organ dapat bekerja maksimal untuk menangkal penyakit degenerative.

SMS/WA ☎ 0811314212 Line/wechat/kakao talk : ourchic
Twitter : @ourchic
Instagram : @ourchicshop www.Facebook.com/ourchic
Fancy, beauty, household www.ourchicshop.com

20140520-215732.jpg

No comments:

Post a Comment